Minggu, 19 Juni 2016

Halal bi halal Kel. Besar Ranoemoestapa

Admin blog memohon maaf karena baru melihat kiriman berita yang dikirim ke milis (mailing list) Redjamustapa ini.

Keluarga Besar Ranoemoestapa (Jalur B2) mengadakan pertemuan halal bi halal pada hari Sabtu, 24 Agustus 2013 di kediaman Bulik (Tante) Tutik/Paklik (Oom) Legiman di Purworejo, Jawa Tengah. Bulik Tuti atau Bulik Wachtuti Legiman adalah anak ke-11 dari Mbah Putri R. Ngt. Sitah dengan nomor keluarga B2.C2.D11. Kediaman beliau tepatnya di Desa Pogung Kalangan, sebuah desa yang tenang dan terasa damai.


Kontributor berita ini adalah Dik Prasetyo Roem, suami dari Dik Yetty Setyowati (B2.C2.D05.E2), putri kedua Oom Sudaryo (Alm, Bandung, putra ke-5 Mbah Sitah). Keluarga Dik Yetty tinggal di Pamulang, Tangerang.

Berita singkat ini disertai foto dengan keterangan "sebagian yang hadir yang masih tersisa sampai pagi hari, karena ada beberapa yang pulang duluan ke Purwokerto, Banjarnegara, dan ke Yogya pada malam harinya."

Keluarga Besar Redjamustapa ikut berbahagia dengan silaturahmi yang terus terjaga di Keluarga Besar Ranoemoestapa. Terima kasih atas kiriman beritanya, ditunggu juga berita lainnya. (wp)


Kel. Besar Ranoemoestapa pada HBH 24 Agustus 2013 di Purworejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar