Minggu, 19 September 2010

Rapat ke-5 Panitia HBH-KBR 2010

Bp. Wahyoe, Bp. Gihardjo, Bp. Surono
Hari Minggu pagi sampai siang, 19/9/10, Panitia mengadakan rapat kembali, bertempat di rumah kediaman Kel. Tirza Soegihardjo-Chandra Asmuni di kawasan Pasar Minggu, Jaksel. Tidak terasa rapat kali ini sudah untuk ke-5 kalinya sejak rapat pertama tanggal 1/8/10 atau 1,5 bulan yang lalu.


Yang agak istimewa, meski cukup banyak anggota panitia yang berhalangan hadir, namun yang mengikuti rapat tetap ramai, karena kedatangan satu lagi Penasehat Panitia yaitu Bapak Bambang Banyudoyo beserta istri (Jalur 8), sekaligus mengajak Bapak Waskito Subiyanto, salah satu kakak kandungnya. Selain itu, hadir pula Bapak Surono Utomo, suami Alm. Ibu Adimulyani (Bu Nani - Jalur 5).

Bp. Gihardjo, Bp. Surono, Bp. Banyu
Rapat siang itu memang sekalian Halal bi halal kecil karena masih suasana bulan Syawal 1431 H. Penasehat lainnya yang hadir adalah Bapak Soegihardjo beserta Ibu dan Bapak Soesilo Poernomo. Sedangkan Panitia Pelaksana yang hadir adalah Wahyoe Prawoto, Bahar Basuki, Tirza Damayani, Mirna Sakina, Ibu Yenni Maryono, dan Ibu Enny Benny Soebandrio. Tiga (3) level, D-E-F, bergabung bahu-membahu untuk menyukseskan acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Redjamustapa (HBH-KBR) yang tinggal 2 minggu lagi akan dilangsungkan yaitu hari Minggu, 3 Oktober 2010.

Beberapa hasil penting yang dilaporkan dan dihasilkan dalam rapat ke-5 persiapan yang mendekati akhir ini adalah:

1. Undangan berupa surat (kertas) sudah diposkan ke sekitar 70-an alamat namun ada 6 surat yang kembali karena alamat tidak lengkap atau sudah pindah alamat. Keenam surat tersebut akan dikirim ulang ke alamat perwakilan keluarga yang lebih jelas alamatnya.

2. Ada 2 SMS diterima yang menanyakan siapa keluarga besar Redjamustapa tersebut. Mungkin karena HBH-KBR sudah terlalu lama tidak diadakan sehingga kedua penanya tersebut telah lupa.

3. Dana yang sudah terkumpul sudah mencapai 70% dari anggaran yang dibuat. Alhamdulillah. Peserta rapat optimis dana akan terkumpul setidaknya sama dengan anggaran, karena sebagian anggota keluarga sudah menyampaikan akan menyerahkan iuran HBH pada hari pelaksanaan nanti.

Mirna, rapat dengan lesehan
4. Sebagian keperluan acara sudah harus dikeluarkan dananya mulai Senin, 20/9/10 dan Bendahara telah siap melaksanakannya. Hanya saja untuk Bendahara yang mendampingi Tirza Soegihardjo, yang semula Tina Soebagio, lalu diganti dengan Meuthia Saraswati Soetopo, harus diganti lagi dengan Estira Tiyasih Rachman Subroto (Esti).

5. Di bagian Acara sudah siap dengan susunan acara yang final, begitu juga dengan pengisinya. Namun masih ada beberapa bagian yang perlu dipastikan pengisinya yaitu Sambutan Sesepuh dan Organ Tunggal. Lalu untuk MC selain Lesti Ardjiman ditambah 1 lagi yaitu Ibu Yun Lestari Dewi (Dewi), istri Bapak Bambang Banyudoyo.

6. Konsumsi utama tidak ada perubahan dari rapat sebelumnya, hanya untuk snack ada sedikit perubahan meskipun tidak mengubah anggaran.

7. Bidang Perlengkapan, meskipun Koordinator dan anggotanya tidak ada yang hadir, menurut pesan yang dititipkan via SMS, menyatakan sudah siap antara lain backdrop yang sudah jadi. Taman kemungkinan tidak akan dipakai karena panggung akan dimanfaatkan untuk membuat foto lengkap, sehingga tidak terhalang oleh taman.

Bu Enny, Bu Dewi, Bu Yeni, Bu Yenny
8. Dokumentasi foto memerlukan pembahasan dengan fotografer untuk pengaturan foto keluarga kecil setelah mengisi buku tamu, agar semua yang difoto dapat diidentifikasi nantinya setelah fotonya jadi.

Itu beberapa hal penting. Rapat berikutnya merupakan rapat terakhir, akan diadakan hari Minggu, 26/9/10 di tempat yang sama. Semua berharap apa yang direncanakan ini dapat berjalan dengan lancar. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar