Minggu, 23 Januari 2011

Tiya dan Loekman menikah di Jakarta

Loekman dan Tiya yg berbahagia
Satu demi satu generasi Level F berumah tangga. Hari Minggu, 22 Jan 2011 giliran Tiya Eddy Purwantoro melangsungkan pernikahannya dengan Loekman Poerwanto di Jakarta. Akah nikah dilaksanakan pagi hari di rumah kediaman di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, sedangkan resepsi berlangsung malam harinya di Puri Ardhya Garini, Halim, Jakarta Timur.


Tiya yang nama lengkapnya Dwitiya Paramita Putri, drg (B1.C3.D02.E4.F2) adalah anak kedua (F2) dari keluarga Hj. Rahayu Budiarti (Tike Ardjiman) dan H. Eddy Purwantoro. Dari nomor keluarga, bisa diketahui Tiya adalah cucu Mbah Soembogo (B1.C3). Sedangkan Loekman Effendi Airdianto, drg adalah putra keempat dari Kel. H. Poerwanto dan Hj, Hartati. Kedua mempelai sama-sama dokter gigi lulusan FKG Universitas Prof. DR. Moestopo (Beragama), Jakarta. Mereka berdua satu angkatan di tempat kuliahnya.

Anak-cucu-cicit Mbah Soembogo
Acara berlangsung lancar, dihadiri oleh sanak keluarga dari kedua belah pihak serta para kerabat. Anak-cucu-cicit Mbah Soembogo cukup lengkap yang dapat hadir dan mengenakan seragam yang berbeda warna untuk setiap levelnya. Ada yang pink, ada yang ungu untuk yang wanita sedangkan yang pria mengenakan pakaian Jawa lengkap dengan blangkon dan kerisnya. Perpaduan warna-warni yang sangat menarik. Teman kuliah maupun teman SMA juga ikut memeriahkan suasana resepsi, khususnya sewaktu acara foto bersama dan pelemparan bunga untuk diperebutkan yang masih lajang. Jakarta yang selalu diguyur hujan hampir setiap hari, Minggu malam itu alhamdulillah cuaca sangat bersahabat.

H. Eddy Purwantoro dan Hj. Tike Ardjiman
Bagi yang perlu lebih jelas garis keturunan Tiya, ibunya adalah Ibu Tike (B1.C3.D02.E4), nama panggilan Rahayu Budiarti, anak keempat (E4) dari keluarga Ibu Boedini (saya memanggilnya Tante Boed, nokel B1.C3.D02) dan Bpk. Ardjiman Prawirosoedarmo (saya biasa menyebut Oom Ar). Bu Tike adalah cucu Mbah Bogo (Soembogo, B1.C3), jadi Tiya adalah cicit Mbah Bogo. Yang satu level (F) dengan Tiya yang belum lama melangsungkan pernikahan dan sudah dimuat di blog ini adalah Arnaldi 'Aldi' Nandana, ST, MTI dan Rahmat 'Odi' Fadila Nasution, ST.

Rias, sepupu Tike, dan Eko, sang suami
Niken, sepupu Tike, dan suami, Bambang
Tirza, sepupu Tike, dan suami, Semi










Segenap Keluarga Besar Redjamustapa mengucapkan selamat berbahagia untuk kedua keluarga, begitu pula untuk kedua mempelai, semoga pernikahan yang merupakah sunnah Rasul dan ibadah ini mendapat ridho dari Allah SWT.
(wp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar