Minggu, 27 September 2015

Pernikahan Lita dan Randy

Randy & Lita 
Berita bahagia datang dari keluarga Eyang Soembogo. Salah satu cicit atau cucu buyutnya pada Level F melaksanakan resepsi pernikahannya hari Minggu, 27 September 2015 di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat. Pasangan yang naik pelaminan siang itu adalah Estrelita Ryasti Sari (Lita) dan Ardian Nurandy (Randy).


Bpk. Nurcipto & Ibu Anandy
Resepsi menggunakan adat Jawa dengan pakaian lengkapnya mulai dari pengantin, orang tua, dan para among tamunya. Dihadiri sanak keluarga dari kedua belah pihak dan para undangan yang memenuhi gedung dengan ruang pertemuan yang luas tsb. Di luar terlihat puluhan karangan bunga yang diterima dari relasi kedua keluarga yang berbahagia. Dari Keluarga Besar Redjamustapa hadir dari trah Eyang Soembogo (B1.C3) dan trah Eyang Soedijar (B1.C2), kakak kandung Eyang Soembogo, baik dari Jakarta, Bandung, Bogor, dan Semarang.

Dengan kedua orang tua dan
sepasang tamu /keluarga
Dalam Keluarga Besar Redjamustapa, Lita bernomor keluarga B1.C3.D01.E1.F2, merupakan anak kedua dari Ibu Ira Sakti Artini Soebagio (Ira) dan Bpk. Adriyanto Gatot Nugroho (Adri). Jadi Lita adalah cucu Alm. Dokter Soebagio dan Alm. Ibu Srini yang berdomisili di Semarang. Sedangkan Randy merupakan putra dari Bpk. Nurcipto Wiyono dan Ibu Anandy Wati. Ibunda mempelai pria ini adalah anggota keluarga Kementerian Keuangan, sehingga terlihat beberapa pejabat tinggi Kementerian Keuangan dan Bank Indonesia hadir di sana.

Bpk. Adriyanto & Ibu Ira
Akad nikahnya sendiri dilangsungkan hari Rabu, 23 September 2015 di rumah kediaman keluarga mempelai wanita di daerah Jakarta Selatan. Acara akad nikah yang dilaksanakan sore hari itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat dari kedua belah pihak. Bagi Ibu Ira dan Bpk Adri, mantu kali ini menjadi yang kedua, setelah putra pertama, Arnaldi Nandana (Aldi) menikah dengan Marsha Ariani tanggal 28 November 2010, lima tahun yang lalu, juga di Jakarta.

Diantara tamu dan keluarga
yang hadir
Seluruh sanak keluarga dari Keluarga Besar Redjamustapa mengucapkan selamat menempuh hidup baru bari Lita dan Randy, semoga dapat membina keluarga yang rukun sampai akhir hayat, dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah, serta menambah kebahagiaan kedua keluarga besar yang sekarang sudah menjadi satu, atas ridho Allah SWT. Aamiin.(wp)
Trah Eyang Soedijar yang hadir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar