Minggu, 29 Mei 2016

Rio-Nisa menikah di Bandung

Rio-Nisa - Bdg, 24/4/16
Bulan April 2016 rupanya merupakan bulan baik untuk melangsungkan pernikahan. Tercatat ada 3 pernikahan yang sudah dilaksanakan. Pernikahan yang pertama antara Rio dan Nisa yang sudah dilangsungkan pada hari Minggu, 24 April 2016 di rumah kediaman mempelai pria di daerah Ancol Timur, Bandung.


Dengan kedua orang tua
Rio yang bernama lengkap R. Ario Stevano (Nomor Keluarga B1.C2.D06.E3.F1) adalah anak sulung dari 2 bersaudara dari dokter R. Adianto, Sp. R. (B1.C2.D06.E3) dan Ibu Margawaty Margo (B1.C2.D06.E3&). Rio yang kelahiran Medan 29 tahun yl ini mempersunting Nisa, panggilan dari Anisa Apriliani Bashari (21 tahun), gadis Cipatat yang bertemu dengannya di kota Bandung, putri pertama dari 3 bersaudara dari Bpk/Ibu Asep Sutisna Bashari. Rio lulusan dari STEMBI (Sekolah Tingging Ekonomi Manajemen Bisnis Indonesia) Bandung sekarang aktif dengan grup musiknya UKEBASQUAD (Ukulele Bandung), sedangkan Nisa masih kuliah di Fakultas Ekonomi Manajemen UNPAD (Universitas Pajajaran) Bandung.

Rio memberi sambutan sebelum akad.
Mungkin tidak seperti biasanya, sebelum upacara akad nikah, calon mempelai pria, Rio (@ariostev), memberikan sambutan. Selain menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kerabat handai-tolan, juga berkisah tentang hubungannya dengan sang calon mempelai wanita sampai saat-saat menyampaikan niat luhurnya langsung kepada ayahanda Nisa di Cipatat, Kabupaten Bandung Barat untuk mempersunting Nisa. Usai sambutan, Kepala KUA Kecamatan Regol, Kotamadya Bandung, memberikan khotbah nikah dan memimpin upacara akad nikah.

Dengan keluarg Plik Au
Dalam acara akad nikah ini hanya keluarga dekat saja yang diundang hadir, yaitu saudara kandung dari kedua orang tua mempelai dan teman-teman dekat dari mereka berdua. Rencananya resepsi akan diadakan sekitar minggu ketiga Juli 2016 di tempat yang sama, sekalian Halal bi Halal Kel. Besar Soedijar. Acara pernikahan yang berlangsung pagi hari ditutup dengan makan siang bersama sebelum masuk waktu Dzuhur.

Hiburan dari UKEBA Squad
UkebaSquad (@ukebasquad) saat ini sudah cukup dikenal di Kota Bandung, bahkan sudah beberapa kali tampil di acara IMS (Indonesia Morning Show) NET TV. Hampir setiap akhir minggu ada jadwal tampil di berbagai acara, termasuk di tengah kegiatan CFD (car free day) di kota Bandung. Saat makan siang usai akad nikah Rio-Nisa, UkebaSquad juga menghibur dengan beberapa lagu lewat ciri khas musik ukulelenya.

Adiknya Rio, R. Aris Ferdinanto yang akrab dipanggil Chiko (B1.C2.D06.E3.F2) sudah lebih dulu menikah dan sudah mempunyai momongan yang lahir tgl 8 Feb 2015. Chiko juga ikut memperkuat Ukeba Squad di sela kesibukannya bekerja di salah satu bank pembangunan daerah. Jadi Dokter Adianto sudah mempunyai seorang cucu perempuan, Alinea Nadacinta (B1.C2.D06.E3.F2.G1). Ke level atasnya, putra ke-3 Bpk. R. Prawoto Hardjowikarto, Dokter Adianto masuk trah R. Soedijar Hardjawikarta (B1.C2), salah satu putranya Mbah Buyut R. Mashud Redjawikarta.

Sebagian yang hadir.
Keluarga Besar Redjamustapa ikut berbahagia dan mengucapkan selamat atas pernikahan Rio-Nisa. Semoga dapat membina keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Mendapatkan keturunan yang soleh dan solehah. Semoga juga persiapan hingga pelaksanaan resepsi bulan Juli 2016 yang akan datang dilancarkan dan mendapat ridho Allah SWT. Aamiin. (wp)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar