Senin, 30 Mei 2016

Ira dipersunting Zahir di Jakarta

Ira-Zahir, orang tua dan kerabat.
Pernikahan Ira Daya Lestari, SE (Ira) dan Zahir Satria Nugraha, S.Si, MM (Zahir) tercatat sebagai pernikahan ketiga di bulan April 2016. Keduanya melangsungkan akad nikah pada hari Jumat pagi, 29 April 2016 di rumah kediaman mempelai putri di daerah Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun mempelai putri. Resepsi pernikahan diadakan pada hari Sabtu, 30 April 2016 siang hari di Balai Kartini, Jakarta.


Bpk. Bambang & Istri
Ibu Isnawaty & Wakil Kel.
Dilahirkan sebagai anak pertama dari 2 bersaudara, Ira tahun ini genap berusia 26 tahun. Orang tuanya adalah pasangan Bpk. Ir. H. Bambang Banyudoyo, M.Sc (B8.C1.D09) dan Ibu Ir. Hj. Yun Lestari Dewi (B8.C1.D09&). Kakeknya kita kenal sebagai Mbah Mar atau Mbah Maryono Mangoentenojo, jalur keluarga paling akhir yaitu jalur B8. Mbah Buyut Putri R.Ngt. Saprah Soewardi. Sedangkan pria yang mempersuntingnya adalah putra pertama dari Bpk. Alm. Letkol CZI. H. Ahmad Rizali Fauzi dan Ibu Dra. Hj. Isnawaty.

Diantara keluarga yang hadir.
Tampak hadir diantara para tamu undangan yang memenuhi Rafflesia Ballroom siang itu adalah sanak keluarga yang terhimpun dalam Keluarga Besar Redjamustapa. Event pernikahan seperti ini memang sangat baik dimanfaatkan juga untuk bersilaturahmi antarkeluarga. Bertindak sebagai saksi nikah pun dari lingkungan keluarga yaitu Bpk. Brigjen (Purn) Soegihardjo (B1.C3.D08$), salah seorang menantu Mbah R. Soembogo Hadiwiryatmo (B1.C3), suami Ibu Sri Mulyani (B1.C3.D08 - Tante Yenny).  Putra-putri Mbah Mar kecuali yang sudah almarhum/ah, hadir semua, yaitu Oom Hendratmo, Oom Benny, Oom Anto, Oom Tommy, dan Tante Yenny (semua sebutan dilihat dari posisi penulis).

Zahir-Ira yang berbahagia.
Dari jalur Mbah Soembogo terlihat Tante Titi dan salah seorang putrinya, Astrid dan suaminya, Tekad. Lalu dari jalur Mbah Soedijar ada Mas Soesilo dan Wahyoe Prawoto. Mungkin masih banyak lagi yang saat itu kebetulan tidak bertemu penulis. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang berbahagia sepanjang usia. Keluarga Besar Redjamustapa ikut mendoakan kedua mempelai dan kedua keluarga yang telah dipertemukan dalam ikatan pernikahan ini. (wp)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar