Minggu, 19 Juni 2016

Double D, Dhita dan Destu menikah di Jakarta


Destu-Dhita
Beberapa hari menjelang puasa Ramadhan 1437 H dimanfaatkan untuk mengadakan perhelatan pernikahan. Salah satu di antaranya adalah level keponakan (Level F),  Indriani Kusumahwardhani yang panggilan sayangnya Dhita (B1.C2.D09.E5.F2),  putri kedua Bpk. Doni Kushardan dan Ibu Ratna Indrawati yang resmi dinikahi oleh Destu Ariseno (Destu), putra kedua Bpk. Ibnu Sudjono (Alm.) dan Ibu Yulian Purniati.


Eyang Hardin
Peristiwa sakral tersebut berlangsung hari Minggu, 29 Mei 2016 pagi di Gedung Wanita Patra, daerah Simpruk, Jakarta Selatan, disaksikan oleh sanak keluarga, baik dari Bandung maupun Jakarta, khususnya saudara-saudara kandung papa-mamanya Dhita. Resepsi diadakan siang harinya di tempat yang sama. Tampak hadir di antara tamu undangan, anggota Keluarga Besar Soedijar, Nini Hardin (nenekda Dhita), satu dari antara berdua yang masih ada di level D putri Mbah Kakung Soedijar Hardjowikarto. Lalu Tante Partin dan Oom Darno juga sengaja datang dari Bandung. Acara ini juga mempertemukan kami dengan Mbak Drg. Esti Murni dan suaminya, Mas Tanto, putri kedua dr. R. Poedjono (Alm.), yang sudah sekian lama tidak bertemu.

Dik Doni-Ratna dan Dik Uki-Wisda
Double D, Dhita-Destu berteman sejak SMA 16 Jakarta Barat, akhirnya dipertemukan kembali di pelaminan. Dhita saat ini berkegiatan di sebuah EO (event organizer), sehingga pada acara pernikahannya, teman-teman sesama EO bahu-membahu menyukseskan acara. Di keluarga Dik Doni-Ratna, ini merupakan mantu pertama, karena putra pertamanya, Indrawan (Didot), sementara mengikhlaskan sang adik mendahului mengarungi bahtera rumah tangga.

Keluarga Besar Redjamustapa mengucap syukur atas terlaksananya pernikahan ini, semoga rukun dan bahagia selalu, cepat dikaruniai momongan, serta menambah lengkap kebahagiaan keluarga besar Alm. Oom R.E. Kusmana (Buah Batu, Bandung). (wp)

Saat akad nikah Dhita-Destu pagi harinya.
Foto dengan kedua orang tua selesai akad nikah pagi hari.
Tante Partin dan Dik Dewi Erry.
Mbak Wiwi & Mbak Nuning Poerwito
Kel. Poerwito yang hadir.
Mbak Esti Murni dan Mas Tanto
Mbak Drg. Esti-Mas Tanto paling kiri, Mirna, Eddy Bagijono, Tati, Uki, Wahyoe.

Mbak Waty, Dik Nina-Musni, Mas Anto.
Nyelfie dengan niat, Mirna (plaing kanan) bawa tongsis.
Undangan Dhita-Destu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar