Selasa, 20 Agustus 2019

Della dan Fandi menikah di Jakarta

Fandi-Della.
Berita suka diterima dari keluarga Ibu Dra. (Psi) Ira Sakti Artini (B1.C3.D01.E01) yang bersuamikan Ir. Adriyanto Gatot Nugroho, MBA (Adri). Putrinya, Saphyrenia Adelissa yang akrab dipanggil Della, menikah dengan Erfandi Adhiansyah (Fandi), putra dari alm. Bpk. H. Mukmin S. Pohan dan Ibu Hj. Latifah H.

Bungsu dari 3 bersaudara itu menikah bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-74 yaitu pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 sore dan resepsinya diadakan pada malam harinya di tempat yang sama, di Auditorium Badang PPSDM Keehatan RI, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Siraman di rumah, 16/8/19.
Ira Sakti adalah anak pertama dari Dokter R. Soebagio  Hadiwirjatmo (alm)-Srini (alm), cucu Eyang Soembogo yang berada di Jalur B1 dari 8 jalur Keluarga Besar Redjamustapa. Dengan menikahkan Ananda Della ini, tugas mengantarkan ketiga putra-putri ke mahligai rumah tangga sudah tuntas. Anak sulung Aldi mempersunting Marsha tanggal 28 November 2010, yang kedua Lita dipersunting Randy tanggal 27 September 2015, dan terakhir Della dan Fandi ini. Tinggal bersibuk-ria dikerubuti dan mengurus cucu. Keluarga Besar Redjamustapa mengucapkan selamat dan ikut berbahagia atas pernikahan Della-Fandi, semoga dapat membina keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. (wp)
Resepsi, bersama Kel. Besar Soembogo Soetjitro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar