Rabu, 12 Maret 2014

Adhi dan Ghaf di Bandung

Adhi dan Ghaf
Masih menjelang akhir tahun 2013, ada keponakan pada Level F yang menikah. Adhiatmaji Paramayudha Ahmad (Adhi/Didi) melangsungkan pernikahan dengan Ghafirna Adriyanugraha Putri (Ghaf) pada hari Minggu, 10 November 2013 di Secapa AD, Hegarmanah, Bandung.


Ketemu di Kampus Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung, keduanya bersamaan masuk tahun 2008. Adhi, kelahiran Bandung, 9/3/1990, lulus dari jurusan Arsitektur, sedangkan Ghaf lulus dari jurusan Disain Komunikasi Visual. 

Ortu yang berbahagia.
Adhi yang bernomor keluarga B1.C2.D11.E1.F2 merupakan anak kedua dari pasangan dokter Augustine Purwanti Andajani (Yenny) dan Bpk. Akhmad Permadi Angkawijaya (Angka), cucu dari Bpk. H.RA. Soedarno Hadisoetopo (Oom Darno)-Ibu Supartini (Tante Partin). Uyutnya? Mbah Soedijar Hardjowikarto, masuk ke jalur 1 dari 8 jalur keluarga besar.

Eyang Kakung Darno dan Eyang Uti Partin
Ghaf merupakan anak tunggal dari Bpk. Arief Syam Nugraha dan Ibu Andi Neneng Adriyanti. Masih berdarah ningrat Makassar, Ghaf pada waktu resepsi pernikahan ikut menari bersama para penari tarian Makassar. Dengan pernikahan ini, Ghaf mendapat nomor keluarga B1.C2.D11.E1.F2&.


Prosesi barisan pengantin.
Pernikahan pada pagi harinya, mengambil tempat di Masjid Sabilul Iman, sedangkan resepsi diadakan siang hari di Gedung Jenderal Soedirman, di lokasi yang sama, Secapa AD. Dihadiri oleh handai tolan dan tentu dari Keluarga Besar Redjamustapa, khususnya trah Mbah Dijar.

Yugo in action
Untuk memeriahkan suasana, di panggung digelar live music dengan selingan Pak Habudi yang sering memparodikan Pak BJ. Habibie di televisi. Yugo (Prayugo Wicaksono), sepupu Adhi, juga tampil di panggung menyumbangkan keahliannya memainkan gitar dan mengiringi penyanyi grup musik pengisi acara hiburan.

Keluarga Besar Redjamustapa mengucapkan selamat buat kedua mempelai dan kedua keluarga besarnya, semoga berbahagia selamanya. (wp)

1 komentar: