Rabu, 07 Agustus 2013

Pernikahan Gianti Pradipta Wahyoe dengan Yasser Ferdinansyah Gautama Leman

Yasser dan Gianti
Masih di Level F, telah berlangsung akad nikah dan syukuran pernikahan ananda Gianti Pradipta Wahyoe (Gianti) dengan Yasser Ferdinansyah Gautama Leman (Yasser) pada hari Minggu, 11 September 2011 di Gedung PTIK, Jl. Sultan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Akad nikah dilaksanakan pagi hari, sedangkan syukuran/resepsi pernikahan diadakan siang harinya, pkl. 11.00-13.00 WIB.


Gianti Pradipta dengan nomor keluarga B1.C2.D06.E5.F1, adalah putri pertama  dari 3 bersaudara pasangan Bpk. Wahyoe Prawoto/Ibu Lita Lukitaningsih, cucu Bpk. H.R. Prawoto H dan cicit dari Eyang Soedijar (Mbah Dijar - Jalur B1). Gianti lulusan FE-UI jurusan Manajemen dan saat menikah masih bekerja di Price Waterhouse Cooper, Jkt. Sedangkan mempelai pria, Yasser Ferdinansyah, adalah putra pertama dari 2 bersaudara pasangan Bpk. Ardi Gautama Leman (alm)/Ibu Vera Siti Marwati. Yasser mendapatkan Diploma IV dari STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara), Jkt jurusan akuntansi dan meneruskan S2-nya bidang Hubungan Internasional di Ritsumeikan University, Kyoto, Jepang. Saat ini Yasser bekerja di Ditjen Bea dan Cukai, Kementerian Keuangan RI, Jkt.

Yang hadir sangat beragam, dari Kel. Besar Redjamustapa, dari kerabat kedua orang tua mempelai, bahkan kerabat dari Kakek dan Nenek kedua mempelai karena Kakek dan Nenek masih diberi kesehatan untuk menyaksikan pernikahan cucu-cucunya. Undangan memang lebih dikhususkan pada kerabat orang tua karena untuk rekan-rekan mempelai diadakan lagi secara terpisah minggu depannya yaitu hari Minggu, 18 September 2011 di Roemah 7A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sudah hadir Arasy Keiichiro.
Berita ini sangat terlambat dimuat, saat berita ini diturunkan, Gianti dan Yasser sudah dikaruniai seorang putra diberi nama Arasy Keiichiro Leman, berusia 14 bulan (lahir di Jakarta, 4 Juni 2012). Menurut penjelasan lewat blog Gianti, Arasy diambil dari Bhs. Arab yang disebut 33 kali dari Al-Quran yang bisa diartikan "power of God", sedangkan Keiichiro adalah "respectable first (pure) son" (Kei=respect; ichi=pertama; ro=anak laki). Seluruh keluarga besar Redjamustapa mengucapkan selamat menjadi keluarga baru yang lengkap, semoga berbahagia hingga akhir zaman. (wp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar