Rabu, 07 Agustus 2013

Dimas-Amy menikah di Medan

Usai akad nikah, dengan Bpk/Ibu/Kakak
Empat hari menjelang tahun baru 2013, tepatnya Jumat, 28 Desember 2012 pkl. 09.50, Dimas melangsungkan pernikahannya di Medan.  Tempatnya di rumah kediaman mempelai wanita di Jl. Sei Petani, Medan. Dimas yang bernama lengkap Dimas Indra Prasetyo, Sst. Par, ini menyunting gadis Medan, Amy Frieda Hutasuhut, S.Si yang bertemu dan menjalin kasih di Jakarta. Siang hari setelah shalat Jumat diadakah upacara adat Batak.

Dimas-Amy di resepsi

Anak kedua dari 2 bersaudara Bpk. Erry Djauhari, Arch dan Ibu Raden Roro Dewi Taraini ini menikahi putri sulung Bpk. Ir. H. SP. Hutasuhut dan Ibu Dra. Hj. Nurasimah Ritonga, Apt. Dimas dan Amy sekarang sama2 bekerja di Prudential Jakarta. Resepsinya diadakan hari Minggu, 30 Desember 2012 di Balai Prajurit Kodam I/BB, Jl. Binjei Km 7,2, Medan. Resepsi yang digelar 6 jam dari pkl. 11.00-17.00, itu dipenuhi dengan nuansa Batak, berwarna dominan merah.

Disediakan banyak tempat duduk untuk tamu
Suasana resepsi Dimas-Amy, para tamu dipersilahkan makan dulu, salaman belakangan, sehingga tidak perlu antri mengular seperti di Jakarta untuk memberi ucapan selamat. Disediakan kursi sangat banyak, juga disediakan beberapa meja untuk tempat makan para tamu.

Yang ikut hadir di resepsi di Medan diantaranya Kel. Wahyoe Prawoto mewakili keluarga dari Jakarta serta 2 keluarga adik-adik Wahyoe yang mukim di Medan yaitu Kel. Winiarti-Salamuddin dan Kel. Ekotina-Rasta Ginting.

Ikut hadir, Arasy Keiichiro (6 bln)
B1.C2.D06.E05.F1.G1
Selamat buat Dimas, salah satu cicit Mbah Dijar dan cucu Eyang Nani Melawai Jakarta bernomor keluarga B1.C2.D07.E02.F2, semoga lancar dan sukses membina keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Aamiin. Indahnya keberagaman.(wp)
 
Undangan Dimas-Amy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar