Rabu, 07 Agustus 2013

Pernikahan Irene dengan Arief

Bersama orang tua. Mas Dondy
mewakili ayahanda
Setelah beberapa anggota keluarga dari Level F yang memasuki jenjang pernikahan, ada juga dari Level E yang menapaki hari bahagia pernikahannya. Rr. Irene Diana Putri, SH (Irene) yang bernomor keluarga B5.C1.D04.E2, telah melangsungkan pernikahannya dengan Arief Rachman, SIP (Arief). Akad nikah yang dilanjutkan dengan resepsi dilaksanakan pada hari Minggu, 18 September 2011 pkl. 08.00 WIB di Gedung BAPRA (Balai Prajurit), Jl. Cilandak KKO, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.



Irene dan Arief
Irene adalah putri bungsu dari 2 bersaudara, anak dari keluarga DR.Ir. H.R. Hadimulyono (alm) dan Hj.R.Ay. Hartati. Dilihat dari silsilah keluarga, Irene masuk Jalur B5, Eyang Uyut Slamet Wiryamireja, lalu B5.C1. Eyang Aminah Martosoedigdo. Pria pujaan hatinya yang masih berdarah Sumatera Barat, Arief, adalah putra bungsu dari keluarga H. Waharzani, SH dan Hj. Sari Emmy Dlis, SE.

Acara yang memakai adat Jawa tersebut dimulai dari prosesi kedua mempelai memasuki ruangan diiringi gending Jawa dengan cucuk lampah yang mengantar sampai ke pelaminan. Ibunda Irene yang berdiri di samping pengantin didampingi oleh putra pertama, Dondy Erriawan (B5.C1.D04.E1).

Undangan Irene-Arief
Keluarga Besar Redja-mustapa turut mendoakan agar kedua mempelai dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan selamat dan menikmati kebahagiaan hidup bersama sepanjang hayat di kandung badan.(wp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar