Minggu, 21 November 2010

Bpk. Chris Hardianto mantu

Bpk. Chris Hardianto mantu
Hari Sabtu, 13 November 2010 merupakan hari yang berbahagia bagi keluarga Bpk. Kol.Inf. Bambang Chris Hardianto - Erna Sapta, SE, MM. Pasalnya, beliau menikahkan putri sulungnya bernama Ika Chrisnawati, SPsi dengan Ananda Putra Andita, SE. Nanda suami pilihan putrinya itu adalah putra bungsu dari keluarga Bpk.  Boedoyo Kadarisman. Ika merupakan putri sulung dari 2 bersaudara yang juga putri.


Resepsi pernikahan Ika dan Nanda telah dilangsungkan di Gedung Dharma Wanita Persatuan, Kuningan, Jakarta Selatan. Tampak hadir memberikan doa restu kepada kedua mempelai para tamu dari instansi Bpk. Heri, panggilan Bpk. Chris Hardianto dan keluarga besan, juga dari keluarga Redjamustapa Jalur B7 dan perwakilan dari Jalur B1 dan B8.

Putra-putri Eyang Haris dan Harsoyo
Bpk. Chris Hardianto adalah putra terkecil dari Eyang Hardono Ranoeamihardjo dengan nomor keluarga B7.C1.D06. Dari Jalur B7 Eyang Hardono hadir Ibu Yati, Bpk. Dokter Krisdarmadji (Dar), dan Inong (Cut Rachmy Hardhiny) putri sulung Ibu Kris yang mukim di Cianjur. Hadir pula putra-putri serta cucu Eyang Harsoyo seperti Ibu Henny dan dari Eyang Haris Ranoeamihardjo seperti Bpk. Widyananda dan Ibu Iting. Dari Jalur B1 hadir Wahyoe Prawoto dan dari Jalur B8 hadir Bpk. Benny Subandria dan Bpk. Bambang Banyudoyo.

Keluarga Besar Redjamustapa mengucapkan selamat berbahagia untuk Kel. Bpk. Chris Hardianto dan kepada kedua mempelai semoga dapat membina keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Amin.(wp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar