Minggu, 28 November 2010

Kel. Ira-Adri mantu

Aldi dan Marsha
Minggu, 28 November 2010 giliran Keluarga Ira-Adri yang mantu. Anak pertamanya, Arnaldi Nandana, ST, MTI yang biasa dipanggil Aldi, mempersunting mojang Priangan bernama Marsha Ariani, S.Si. Acara yang berlangsung siang hari itu mengambil tempat di LPPI, Kemang, Jakarta Selatan. Dihadiri oleh sebagian besar keluarga dari kedua belah pihak, baik dari Jakarta, Bandung, Bogor, bahkan ada yang datang dari Semarang.


Akad nikah dilakukan di tempat yang sama pada pagi harinya, berlangsung dengan lancar dan alhamdulillah resepsi yang memakai adat Jawa pun lancar. Hujan lebat turun sekitar 1 jam setelah acara usai sehingga tidak menghalangi para tamu yang hadir. Dari kedua pihak, pernikahan ini merupakan acara mantu pertama. Aldi (28) yang sulung dari 3 bersaudara itu sekarang mulai merintis karir di Jatis, satu perusahaan bidang IT (Information Technology) yang cukup dikenal.

Ibu Dra. (Psi) Ira Sakti Artini adalah anak pertama dari Dokter R. Soebagio  Hadiwirjatmo (alm)-Srini (alm) dengan nomor keluarga B1.C3.D01.E01. Bersuamikan Ir. Adriyanto Gatot Nugroho, MBA (Adri), Keluarga Ira-Adri berbesan dengan Keluarga Bapak/Ibu Muharam Wirahadikusumah asal Bandung yang sudah mukim di Jakarta. Ira bersaudara 7 orang, 4 orang diantara adik-adiknya, Mieke, Asih, Adi, dan Rini hadir siang itu. Yang tidak dapat hadir Tina yang belum kembali dari tanah suci dan yang terkecil, Arief, yang tugas di Tembaga Pura, Papua. Namun Arief 'mengutus' istri dan anaknya untuk menghadiri undangan budenya ini.

Seluruh anggota keluarga besar Redjamustapa mengucapkan selamat berbahagia buat kedua mempelai, semoga bisa mengarungi bahtera rumah tangga dengan selamat sampai tujuan. Selamat mempunyai mantu pertama buat kedua keluarga yang telah melaksanakan tugas sebagai orang tua. Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas karunia ini.(wp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar